Study with Me if not now when?

Sabtu, 01 Juni 2013

Peluang Usaha Juragan Mainan Anak

peluang usahaJumpa lagi di blog niatusaha.com , blog yang memuat artikel seputar peluang usaha yang ada disekitar kita. Kali ini penulis ingin  membahas mengenai peluang usaha yang berkaitan dengan mainan anak-anak. Di artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai peluang usaha mainan anak, namun disitu kita berperan sebagi penjual lansung ke konsumen, nah pada edisi kali ini agak berbeda, kita berperan sebagai pensupli mainan anak ke para penjual eceran ataupun toko kelontong yang menjual mainan anak yang ada disekitar kita.
Lalu bagaimana kita memulai peluang usaha mainan anak dengan model seperti ini? Begini, salah satu kuncinya yaitu kita harus bisa membeli berbagai jenis barang dagangan mainan anak tersebut dari distributor yang mempunyai harga yang sangat kompetitif dan jelas dibawah harga pasaran. Seperti salah satu juragan mainan yang ada didekat kami, dia memanfaatkan peluang usaha ini dengan cukup cerdik dan pintar, dirumah dia jual sebagian jenis mainan tersebut karena jalan didepan rumahnya cukup ramai dilalui lalu lintas anak anak sekolah, dan bisnis utamanya adalah mensuplai ke berbagai toko kelontong atau toko toko  khusus yang menjual mainan anak, dengan sistem bagi hasil dengan penilik toko, atau dengan harga yang sudah disepakati maka peluang usaha tersebut bisa berjalan dengan lancar.
Salah satu kunci stragtegi jitu dalam menjalankan peluang usaha jenis ini yaitu metode pemasaran yang handal diantaranya strategi marketing yang lain daripada yang lain. Sambangilah berbagai toko kelontong atau mini market disekitar anda atau didalam kota anda dan tawarkan produk mainan anda dan tentunya dengan harga  yang kompetitif, mencari toko untuk menitipkan mainan juga harus jeli, carilah toko-toko yang lokasinya didekat sekolah SD-SMP atau minimal dilalui lalu lintas mereka karena ini merupakan salah satu strategi yang cukup jitu dalam menjalankan peluang usaha jualan mainan anak tersebut.
JIka anda berhasil belanja mainan dengan harga yang cukup rendah dan kompetitif serta bisa menitipkan mainan tersebut ke toko-toko yang lokasinya didekat sekolah maka anda akan lebih santai dalam menjalankan usaha tersebut.
Perlu diketahui bahwa peluang usaha menjual mainan anak seakan tidak ada matinya, setiap saat selalu diburu oleh anak-anak dan ini merupakan salah satu peluang usaha yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.
Peluang Usaha Juragan Mainan Anak, 3.0 out of 5 based on 6 ratings SharePosted on Sunday, September 25th, 2011 at 11:36 am in Inspirasi Peluang Usaha, peluang usaha 2011   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Study with Me if not now when?