Study with Me if not now when?

Senin, 27 Mei 2013

Peluang Usaha Jual Wedang Uwuh

Peluang Usaha Wedang Uwuh Photo by NiatUsaha.CoM
Peluang usaha yang satu ini bisa dibilang memang unik, masih merupakan bagian dari bisnis usaha kuliner minuman khas ini bisa menjadi sebuah peluang usaha untuk bisnis minuman saat ini.
Anda tahu wedang uwuh
? Pernah mendengar ? Atau baru sekali ini ? Nah sebenarnya saya juga baru sekali ini merasakan minuman wedang uwuh ini, bentuknya unik, seperti minuman yang ada daun daunan dan akar akaran yang berantakan seperti uwuh (dalam bahasa jawa uwuh itu adalah sampah dedauanan) jadi memang unik minuman ini. Bisa anda lihat sendiri di photo yang saya ambil ketika minum minuman ini.
Ketika saya tanya ke pegawai yang menjual wedang uwuh ini eh dia juga tidak tahu persis dari bahan apa daun dan akar yang disertakan dalam minuman ini, tapi perkiraan dia adalah akar secang, tapi pastinya belum yakin hehehe..
Tidak masalah darimana bahannya, saya rasa anda bisa menemukan referensi resep membuat wedang uwuh di internet. Yang terpenting adalah apakah hal ini bisa menjadi sebuah peluang usaha yang bisa kita manfaatkan ? itulah persoalan intinya. Nanti akan saya sertakan screenshot resep pembuatan wedang uwuh bisa anda lihat pada gambar yang kami sertakan di artikel ini.
resep peluang usaha wedang uwuh Resep dari resepmasakanindonesia.info resep dari resepmasakanindonesia.info
Jika kita ingin memanfaatkan peluang usaha ini, menurut saya lebih baik kita pasarkan di daerah kampus atau pekerja kantoran yang siang dan malam mereka bisa nongkrong ditempat anda dengan mudah, maksud saya mungkin lebih baik kita dirikan cafe kecil yang khusus menyajikan wedang uwuh ini, tentu saja dengan diberi fasilitas Free WiFi untuk para pengunjung. Ini bisa menjadi peluang usaha
yang bagus jika kita fokus ke minuman jenis ini saja, selama 3-6 bulan anda bisa memperkirakan apakah bisnis ini akan diteruskan atau tidak karena parameter pengurukuran untung rugi hanya dari minuman ini saja. Dan sebaiknya Anda menciptakan strategi marketing yang bagus pula, misalnya dengan menyebar selebaran di daerah kampus, kantin kantor, dan tempat tempat strategis lainnya. menawarkan diskon beli 3 gratis 1 dan beberapa hal menarik lainnya.
Peluang usaha jenis ini jika dilihat dari bahan bakunya pun juga tidak mahal, semua dari bahan herbal. Mungkin tempat dan bebeapa fasilitas untuk menarik minat konsumen untuk menikmati wedang uwuh inilah yang bisa memerlukan biaya lebih, memang semua harus dipersiapkan dengan baik, modal dan strategi pemasaran usaha ini harus jitu karena segmen konsumen juga tertentu atau tidak dari semua umur.
Satu lagi jika anda ingin menarik konsumen dari brosur atau iklan baris di koran serta beberapa selebaran yang anda buat, jangan lupa khasiat dari minuman wedang uwuh ini harus anda sertakan, mengingat lumayan menyehatkan badan dan juga semua dari bahan herbal, saya rasa akan menjadi nilai lebih untuk usaha bisnis ini.
Apabila ini bisa menjadi peluang usaha yang bisa Anda manfaatkan, silahkan rencanakan dengan baik, terutama tempatnya, karena itu salah satu faktor terpenting, kalo bahan baku dan rasa minuman saya rasa sama saja.
Okay salam peluang usaha dan semoga Anda semua sukses dalam setiap aktifitas dan bisnis Anda.
Jika artikel ini bermanfaat buat Anda silahkan berikan rating/vote bintang 1-5 dibawah ini.
Terima Kasih

Peluang Usaha Jual Wedang Uwuh, 3.0 out of 5 based on 51 ratings SharePosted on Friday, January 20th, 2012 at 10:52 am in Inspirasi Peluang Usaha, peluang bisnis, Peluang Usaha, peluang usaha 2012   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source

1 komentar:

  1. Wedang Uwuh Angkringan Jogja

    Minuman ramuan tradisional khas Yogyakarta terbuat dari 100% rempah alami yang sudah turun temurun sejak zaman Raja-raja Mataram.

    Wedang Uwuh merupakan minuman tradisional alami khas Jogjakarta yang terbuat dari rempah alami dengan aroma menyegarkan serta cita rasa rempah herbal unik & nikmat, juga kaya akan khasiat untuk kesehatan.

    Sejak zaman nenek moyang terdahulu, bahan ramuan Wedang Uwuh dipercaya dapat meringankan serta mencegah masuk angin & batuk ringan, melegakan tenggorokan, memperlancar peredaran darah, menghilangkan nyeri, capek, pegal, kembung dsb.

    Saat ini ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja makin digemari & banyak dikonsumsi untuk menghangatkan badan, menjaga kebugaran serta vitalitas.



    Varian Produk Wedang Uwuh Angkringan Jogja

    1. Rempah / Original
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang masih berbentuk bahan baku asli dengan penyajian diseduh ataupun direbus.
    •Netto 40 gram untuk 1gls besar.
    •Netto 65 gram untuk 5-6 gls besar

    2. Instan
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang diolah menjadi bentuk bubuk instan dengan cara penyajian yang praktis tinggal seduh.
    •Netto 50 gram untuk 4gls.

    3. Instan Ekstra Pedas (Rasa Lebih Pedas)
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang diolah menjadi bentuk bubuk instan dengan rasa lebih pedas, cara penyajian yang praktis tinggal seduh.
    •Netto 50 gram, untuk 4gls

    4. Celup
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang masih berbentuk bahan baku asli dikemas menjadi kantung celup (seperti teh celup) dengan penyajian diseduh.
    •Kemasan tas isi 10 kantung, per kantung dapat untuk 3gls besar.


    Profil Angkringan Jogja

    Pusat produsen dan Pusat Grosir penjualan Wedang Uwuh bermerk dagang Angkringan Jogja minuman kesehatan Tradisional khas Jogjakarta yang terbuat dari 100% rempah alami.
    Produk " Wedang Uwuh " dikemas dengan Kemasan Plastik & Kantung Tas Kertas Klasik.


    Pembelian & Pemesanan Produk

    Sedia untuk pemesanan , penjualan produk, kerjasama Distributor, Agen, Reseller dan Grosir.


    Kontak & SMS :
    - +6281392977979 ( Telkomsel )
    - +6285642335089 ( Indosat )
    - +6281904131899 ( XL )
    - +622747849189 ( Flexi )
    - 0101702747849189. ( Flexi untuk luar kota Jogja, tariff Rp 100,-/menit)

    BB PIN : 316454c4

    Website :
    http://www.angkringan-jogja.com
    http://www.wedang-uwuh.com

    Email :
    angkringan_jogjakarta@yahoo.co.id

    Facebook :
    Angkringan Jogjakarta
    Wedang Uwuh Angkringan Jogja

    Twitter @angkringanjogj

    Alamat :
    Jl. Patuk – Dlingo km 11, Klepu Rt 01, Temuwuh, Dlingo, Bantul, Yogyakarta 55783

    BalasHapus

Study with Me if not now when?