Sabtu, 01 Juni 2013

Peluang Usaha Juragan Mainan Anak

peluang usahaJumpa lagi di blog niatusaha.com , blog yang memuat artikel seputar peluang usaha yang ada disekitar kita. Kali ini penulis ingin  membahas mengenai peluang usaha yang berkaitan dengan mainan anak-anak. Di artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai peluang usaha mainan anak, namun disitu kita berperan sebagi penjual lansung ke konsumen, nah pada edisi kali ini agak berbeda, kita berperan sebagai pensupli mainan anak ke para penjual eceran ataupun toko kelontong yang menjual mainan anak yang ada disekitar kita.
Lalu bagaimana kita memulai peluang usaha mainan anak dengan model seperti ini? Begini, salah satu kuncinya yaitu kita harus bisa membeli berbagai jenis barang dagangan mainan anak tersebut dari distributor yang mempunyai harga yang sangat kompetitif dan jelas dibawah harga pasaran. Seperti salah satu juragan mainan yang ada didekat kami, dia memanfaatkan peluang usaha ini dengan cukup cerdik dan pintar, dirumah dia jual sebagian jenis mainan tersebut karena jalan didepan rumahnya cukup ramai dilalui lalu lintas anak anak sekolah, dan bisnis utamanya adalah mensuplai ke berbagai toko kelontong atau toko toko  khusus yang menjual mainan anak, dengan sistem bagi hasil dengan penilik toko, atau dengan harga yang sudah disepakati maka peluang usaha tersebut bisa berjalan dengan lancar.
Salah satu kunci stragtegi jitu dalam menjalankan peluang usaha jenis ini yaitu metode pemasaran yang handal diantaranya strategi marketing yang lain daripada yang lain. Sambangilah berbagai toko kelontong atau mini market disekitar anda atau didalam kota anda dan tawarkan produk mainan anda dan tentunya dengan harga  yang kompetitif, mencari toko untuk menitipkan mainan juga harus jeli, carilah toko-toko yang lokasinya didekat sekolah SD-SMP atau minimal dilalui lalu lintas mereka karena ini merupakan salah satu strategi yang cukup jitu dalam menjalankan peluang usaha jualan mainan anak tersebut.
JIka anda berhasil belanja mainan dengan harga yang cukup rendah dan kompetitif serta bisa menitipkan mainan tersebut ke toko-toko yang lokasinya didekat sekolah maka anda akan lebih santai dalam menjalankan usaha tersebut.
Perlu diketahui bahwa peluang usaha menjual mainan anak seakan tidak ada matinya, setiap saat selalu diburu oleh anak-anak dan ini merupakan salah satu peluang usaha yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.
Peluang Usaha Juragan Mainan Anak, 3.0 out of 5 based on 6 ratings SharePosted on Sunday, September 25th, 2011 at 11:36 am in Inspirasi Peluang Usaha, peluang usaha 2011   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source

Jumat, 31 Mei 2013

Peluang Usaha Sepatu Lukis Unik

peluang usaha sepatu lukis unik
Berawal dari menonton acara di Metro TV 8-11 Show
tadi pagi yang menghadirkan narasumber seorang wirausahawati dibidang sepalu lukis, maka saya ingin sedikit berbagi mengenai peluang usaha sepatu lukis tersebut, peluang, kesempatan, dan momentum yang bisa kita manfaatkan dari bisnis tersebut.
Peluang usaha sepatu lukis sebenarnya bukanlah satu hal yang baru, sudah banyak orang yang menjualnya dengan motif gambar yang beraneka ragam, mulai dari kartun , logo, hingga tanaman bunga dan beberapa motif lainnya. Namun sepertinya belum terlalu populer dikalangan masyarakat, tapi sudah banyak yang mencari juga sebenarnya. Nah oleh karena itu bisakah kita masuk ke bisnis ini dengan sedikit sentuhan dan pemasaran yang cukup unik ? saya rasa bisa.
Jika kita ingin beda dari pengusaha sepatu lukis lainnya, maka sebaiknya kita mencoba memberikan sentuhan nuansa yang berbeda dari motif lukisan yang akan kita goreskan di sepatu tersebut. saya tidak akan berbicara banyak mengenai bahan baku dan bagaimana membuatnya, yang inin saya sampaikan adalah upaya kita untuk lebih kreatif jika ingin menggeluti bisnis ini. Peluang usaha ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang terpenting ada kemauan dan kreatifitas dalam hal pembuatan dan juga pemasarannya.
Peluang Usaha Sepatu Lukis
yang unik dalam hal ini mungkin kita bisa menrapkan strategi pemasaran produk yang lain dari yang lain. Jika pengusaha lainnya melukis motif kartun dan bunga serta logo, maka sepatu lukis anda mungkin bisa menambahkan nama konsumen atau inisial konsumen datau pesan konsumen apa saja yang dia mau untuk dilukis didalam sepatu pesanannya. Metode ini berlaku untuk sepatu yang dipesan oleh konsumen karena kita memerlukan pesan yang akan ditampilkan disepatu itu dari konsumen. Untuk produk yang lain anda bisa menggambar seperti penjual lainnya.
Kalu bagaimana kalo kita tidak bisa melukis? ya belajar dong dikit-dikit, namun bagaimana jika kita tidak punya cukup waktu untuk belajar. Ada solusi diantaranya anda haru smencari partner yang bisa melukis bagaimanapun caranya, silahkan pasang iklan baris di koran atau iklan radio bahwa anda membutuhkan seorang illustrator setidaknya orang yang bisa melukis gambar gambar kecil semacam bunga, logo, boneka dan sejenisnya. Bukan tidak mungkin hal ini bisa anda lalukan jika memang ingin serius namun anda tidak bis asecara teknis. SIlahkan atur bagi hasilnya atau anda bisa menggaji tenaga lukis anda tersebut.
Web/blog sebaiknya anda bikin juga jika ingin serius menjalankan peluang usaha ini, mengingat sepatu pangsa pasarnya bisa luas/nasional maka toko online virtual sebaiknya anda miliki juga.
Silahkan main ke forum semacam kaskus, ke web directory semacam indonetwork atau toko bagus jika ingin memasarkan secara online. Jangan lupa juga kerjasama dengan toko sepatu daerah sekitar anda, lihat respon pasarnya jika berjalan baik maka anda bisa kerjasama dengan toko tersebut ke arah yang lebih besar.
Peluang usaha ini memang terbilang unik dan kreatif. Menulis/melukis diatas sepatu dengan motif yang beraneka ragam. Penulis tidak terlalu detail mengetahui secara teknis peluang usaha jenis ini, namun setidaknya penulis menyampaikan hal ini sebagai referensi bisnis usaha buat para pembaca blog niatusaha.com.
Semoga peluang usaha ini bisa bermanfaat dan berguna buat anda semua. Terima Kasih.
Peluang Usaha Sepatu Lukis Unik, 4.0 out of 5 based on 10 ratings SharePosted on Friday, January 6th, 2012 at 11:22 am in Inspirasi Peluang Usaha, Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source

Kamis, 30 Mei 2013

Peluang Usaha RT RW Net

Internet saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Jika bisa memanfaatkan momentum ini maka peluang usaha terbuka lebar yaitu peluang usaha RT RW Net. Usaha ini sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh sebagian orang yang tahu dan mau berbisnis dibidang koneksi internet. Intinya sharing internet atau jual bandwith. Bagaimana sih maksud peluang usaha ini? Marilah kita sedikit ulas walau tidak banyak yo? hehe ..
Perhatikan gambar skema RT RW net dibawah ini. Pada prinsipnya anda menjual lagi koneksi yang sudah anda punyai ke tetangga atau komplek sekitar anda. Misal anda ambil paket speedy dengan kecepatan tertentu, nah koneksi anda tersebut dibagi ke banyak orang yang sudah anda tentukan dan tentunya mereka membayar untuk itu. Peluang usaha ini masih terbuka sangat lebar untuk saat ini. Pangsa pasar terbesar adalah keluarga yang membutuhkan koneksi internet dirumah mereka atau keluarga yang memiliki anak-anak yang duduk dibangku sekolah dasar SMP atau SMU, karena biasanya para siswa juga butuh koneksi internet untuk membantu mengerjakan tugas mereka.
peluang usaha rt rw net
Lalu bagaimana gambaran yang lebih teknis mengenai peluang usaha ini ? begini, sebagai contoh ada tetangga saya yang jualan paket seperti ini, saya tidak akan bicara panjang lebar, hanya akan saya kasih gambaran umumnya saja mengenai peluang usaha ini dan anda bisa mengembangkan dan mencari sumber daya yang lebih detail lagi misalnya maen ke toko peralatan modem atau antena  yang menjual peralatan tersebut.
Jadi misal kita ambil paket internet speedy dengan kecepatan 1 Mbps kalo ga salah biayanya sekitar 600 ribuan. Nah dibagi saja 15- 20 orang, dan masing masing orang harus membayar sekitar 75rb/bulan misalnya, dari sini saja sudah mendapatkan keuntungan bukan? sangat menarik peluang usaha ini.Tentunya kecepatan mereka dibatasi supaya tidak menggunakan download besar besaran dan merugikan pengguna lainnya. Berilah filter untuk tidak bisa mengakses situs-situs yang kurang baik bagi anak-anak (ini menjadi nilai jual kepada keluarga yang memang koneksi internet mereka untuk anak-anak mereka). Pada prinsipnya seperti itu. Untuk peralatan yang dibutuhkan silahkan googling lebih detail mengenai peralatan untuk membangun instalasi.
Peluang usaha RT RW Net ini memang sangat menarik, silahkan anda coba selagi bisa mendapatkan profit dan membantu tetangga kompleks perumahan anda untuk bisa memanfaatkan teknologi internet dengan baik maka saya rasa peluang usaha ini patut dicoba.
Jika artikel ini bermanfaat buat Anda silahkan berikan rating/vote bintang 1-5 dibawah ini.
Terima Kasih
Peluang Usaha RT RW Net, 4.3 out of 5 based on 43 ratings SharePosted on Thursday, November 24th, 2011 at 5:18 am in Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source

Rabu, 29 Mei 2013

Peluang Usaha Agen Gas Elpiji 3 Kg

agen gas LPG
ilustrasi : Agen Gas LPG
Anda bisa memanfaatkan Peluang Usaha menjadi agen gas elpiji 3kg, tidak sulit dan tidak membutuhkan investasi yang teramat besar. Namun sebelum itu ada baiknya kita mengetahui bahwasanya ada beberpa usaha atau bisnis yang diperkirakan akan terus eksis kedepannya, yaitu dibidang kesehatan, pendidikan, dan energi dan masih ada beberapa lagi. Dan disini saya hanya akan bercerita sedikit soal peluang usaha di bidang energi yaitu jual beli gas elpiji 3 Kg. Si melon kecil ini ( soalnya rupanya kayak melon hehe ) menjadi primadona sebagian masyarakat di sekitar kita untuk mengebulkan dapur mereka dibanding yang ukuran diatasnya, dengan harga lebih murah tentunya menjadi pertimbangan sebagian masyarakat untuk menggunakan gas elpiji yang 3 Kg ini.
Dengan Kondisi seperti itu tentunya bisa menjadi peluang usaha yang cukup lumayan menjanjikan, barang disimpan tidak basi, dan tentunya alur cash flownya pun akan tetap terjaga seiring dengan kebutuhan masyarakat. Lalu bagaimana memulainya ?
Penulis sendiri juga tidak tahu detail nya seperti apa, namun dari cerita kawan penulis yang memang berkecimpung di bidang usaha ini ( menjadi agen gas elpiji 3 Kg ) bahwa kita harus memiliki tabung tabung kosong terlebih dahulu sebelum kita membeli/menukar ke distributor / pensupli gas elpiji dengan yang sudah isi. Jadi modal pertama adalah kita membeli tabung kosong, dari beberapa perkiraan sekitar harga 80-100ribu bisa bervariasi menurut daerah masing masing. Menurut kawan saya ini membeli tabung kosong terlebih dahulu jatuhnya lebih murah nantinya dibanding membeli tabung yang sudah berisi gas. Namun hal ini perlu anda tanyakan dan kalkulasi ulang jika memang ingin memanfaatkan peluang usaha ini.
Coba kita hitung misalnya paling mahal 100 ribu/tabung kosong. dengan modal 5 Juta kita sudah dapat sekitar 50 tabung kosong, dan saya rasa sudah memenuhi ruangan warung anda heheh .. apabila kita ingin lebih unggul dari kompetitor kita harus punya tabung yang lebih banyak dari kompetitor, dan harga klo bisa ditekan lebih murah misal 500 Rupiah dibawah kompetitor. Kita ambil profit yang tidak terlalu banyak, namun dengan cara ini kita bisa mendapat konsumen yang lebih banyak pula.
Persediaan tabung yang banyak dan harga yang lebih murah dibanding kiompetitor tentu saja akan memberikan dampak bisnis yang bagus buat usaha anda nantinya. Dan juga Anda harus berani menjadi distributor lokal atau bisa saya sebutkan supaya warung warung disekitar Anda pun pada akhirnya mengambil tabung gas di tempat Anda, iklankan dengan selebaran brosur dan spanduk bilang ke emreka harga anda lebih murah dan persediaan lebih banyak. Usahakan keuntungan di 3 bulan awal untuk membeli tabung tabung baru lagi supaya stock Anda akan bertambah semakin banyak nantinya.
Silahkan tanya ke supplier tabung tabung gas di daerah Anda, tanyakan dengan detail regulasi dan harga serta aturannya sebelum anda mengambil peluang usaha ini. Saya rasa bisnis ini akan tetap eksis kedepannya, karena menimbang bahwa bisnis dibidang energi akan selalu dibutuhkan masyarakat.
Dengan menjadi agen gas elpiji 3 Kg tentu saja harga lebih terjangkau daripada anda mau bisnis POM Bensin yang milyaran tentunya ( kalo anda ada dana tentu saja ini sangat menarik dan bisa dicoba hehehe ).
Okay mungkin seperti dulu saja tulisannya. Semoga bisa memberi inspirasi buat Anda yang sedang mencari Peluang Usaha.

Source

Selasa, 28 Mei 2013

Peluang Usaha Franchise Made in Gue

Peluang Usaha franchise akhir akhir ini menjadi salah satu bisnis yang lumayan banyak diminati sebagian kalangan masyarakat. Pertimbanan bahan baku dan sistem yang sudah disiapkan dan diatur rapi sebelumnya dan kita tinggal menjalankan saja menjadi kelebihan usaha bisnis jenis franchise ini. Masyarakat dimudahkan dalam usaha bisnis jenis ini. Ada yang modal mulai ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah semuanya ada, tinggal anda menyesuaikan dana dan rencana bisnis yang akan anda kembangakan.
Namun disini penulis ingin mencoba memberikan sedikit gambaran bahwasanya anda bisa membuatnya sendiri dan bahkan bisa menjadi induk dari franchise yang ada nantinya. Sebagai contoh saja kita ambil beberpa jenis bisnis kuliner yang memang sangat banyak franchise nya. Kebanyakan mereka juga membuat jenis makanan yang unik menarik dan tentunya bisa di waralabakan, kalo mereka bisa kenapa anda ga bisa memulainya? Tentu saja kesempatan memulai bisnis usaha ini bisa anda mulai dan tidak tertutup kemungkinan bisa menjadi merk anda sendiri.
Lalu gimana memulainya? Okelah kita coba ambil contoh fokus dibidang kuliner, jika sudah ada makanan dari ketela ( misalnya : merk tela tela) maka anda juga bisa buat makanan sejenis dari ketela misal dibuat merk kong-kong ( singkong singkong ) heheeh..yah cuma sekedar contoh saja sih anda bisa lebih kreatif lagi dengan nama nama lainnya.
Silahkan anda bermain ke toko buku dan sudah sangat banyak sekai resep resep makanan ringan dan kuliner yang sudah di cetak sekarang. Anda bisa melakukan berbagai eksperimen untuk mengolah resep resep tersebut. Sangat banyak resep yang bisa anda dapatkan.
Setelah itu cobalah merencanakan pembuatan alat alat pendukung yang biasa franchise atau waralaba yg pada umumnya misal boat/gerobak atau segala perlatan yang melengkapi produk yang akan anda jual nanti. Jika anda telah menghitung biaya total yang dihabiskan dan juga biaya bahan baku produk makanan yg akan dibuat maka anda sudah bisa menciptkan suatu produk dagangan dg merk anda sendiri dan bisa anda waralabakan dengan sistem dan biaya yang sudah dihitung terlebih dahulu tentunya. Banyaklah belajar dari bebberapa franchise yang sudah ada, minta dan tanya bagaimana sistem mereka, bagi hasil mereja, silahkan pelajari sistem mereka dan klo bisa kenbangakan ke yang lebih unik lagi untuk produk Anda sendiri nantinya
Peluang Usaha ini bisa anda lakukan dan tentunya akan lebih bermanfaat jika Anda tidak hanya sekedar mengambil franchise orang lain. Jika anda bisa membuatnya, kenapa tidak? Silahkan dicoba dan semoga berhasil dan sukses.
Salam Peluang Usaha !
SharePosted on Saturday, April 2nd, 2011 at 12:08 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source

Senin, 27 Mei 2013

Peluang Usaha Jual Wedang Uwuh

Peluang Usaha Wedang Uwuh Photo by NiatUsaha.CoM
Peluang usaha yang satu ini bisa dibilang memang unik, masih merupakan bagian dari bisnis usaha kuliner minuman khas ini bisa menjadi sebuah peluang usaha untuk bisnis minuman saat ini.
Anda tahu wedang uwuh
? Pernah mendengar ? Atau baru sekali ini ? Nah sebenarnya saya juga baru sekali ini merasakan minuman wedang uwuh ini, bentuknya unik, seperti minuman yang ada daun daunan dan akar akaran yang berantakan seperti uwuh (dalam bahasa jawa uwuh itu adalah sampah dedauanan) jadi memang unik minuman ini. Bisa anda lihat sendiri di photo yang saya ambil ketika minum minuman ini.
Ketika saya tanya ke pegawai yang menjual wedang uwuh ini eh dia juga tidak tahu persis dari bahan apa daun dan akar yang disertakan dalam minuman ini, tapi perkiraan dia adalah akar secang, tapi pastinya belum yakin hehehe..
Tidak masalah darimana bahannya, saya rasa anda bisa menemukan referensi resep membuat wedang uwuh di internet. Yang terpenting adalah apakah hal ini bisa menjadi sebuah peluang usaha yang bisa kita manfaatkan ? itulah persoalan intinya. Nanti akan saya sertakan screenshot resep pembuatan wedang uwuh bisa anda lihat pada gambar yang kami sertakan di artikel ini.
resep peluang usaha wedang uwuh Resep dari resepmasakanindonesia.info resep dari resepmasakanindonesia.info
Jika kita ingin memanfaatkan peluang usaha ini, menurut saya lebih baik kita pasarkan di daerah kampus atau pekerja kantoran yang siang dan malam mereka bisa nongkrong ditempat anda dengan mudah, maksud saya mungkin lebih baik kita dirikan cafe kecil yang khusus menyajikan wedang uwuh ini, tentu saja dengan diberi fasilitas Free WiFi untuk para pengunjung. Ini bisa menjadi peluang usaha
yang bagus jika kita fokus ke minuman jenis ini saja, selama 3-6 bulan anda bisa memperkirakan apakah bisnis ini akan diteruskan atau tidak karena parameter pengurukuran untung rugi hanya dari minuman ini saja. Dan sebaiknya Anda menciptakan strategi marketing yang bagus pula, misalnya dengan menyebar selebaran di daerah kampus, kantin kantor, dan tempat tempat strategis lainnya. menawarkan diskon beli 3 gratis 1 dan beberapa hal menarik lainnya.
Peluang usaha jenis ini jika dilihat dari bahan bakunya pun juga tidak mahal, semua dari bahan herbal. Mungkin tempat dan bebeapa fasilitas untuk menarik minat konsumen untuk menikmati wedang uwuh inilah yang bisa memerlukan biaya lebih, memang semua harus dipersiapkan dengan baik, modal dan strategi pemasaran usaha ini harus jitu karena segmen konsumen juga tertentu atau tidak dari semua umur.
Satu lagi jika anda ingin menarik konsumen dari brosur atau iklan baris di koran serta beberapa selebaran yang anda buat, jangan lupa khasiat dari minuman wedang uwuh ini harus anda sertakan, mengingat lumayan menyehatkan badan dan juga semua dari bahan herbal, saya rasa akan menjadi nilai lebih untuk usaha bisnis ini.
Apabila ini bisa menjadi peluang usaha yang bisa Anda manfaatkan, silahkan rencanakan dengan baik, terutama tempatnya, karena itu salah satu faktor terpenting, kalo bahan baku dan rasa minuman saya rasa sama saja.
Okay salam peluang usaha dan semoga Anda semua sukses dalam setiap aktifitas dan bisnis Anda.
Jika artikel ini bermanfaat buat Anda silahkan berikan rating/vote bintang 1-5 dibawah ini.
Terima Kasih

Peluang Usaha Jual Wedang Uwuh, 3.0 out of 5 based on 51 ratings SharePosted on Friday, January 20th, 2012 at 10:52 am in Inspirasi Peluang Usaha, peluang bisnis, Peluang Usaha, peluang usaha 2012   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source

Minggu, 26 Mei 2013

Peluang Usaha Souvenir Pernikahan Unik

peluang usaha seouvenir pernikahanSebuah peluang usaha yang bisa dikatakan akan terus berlanjut dari waktu kewaktu seiring berjalannya waktu. Semakin banyak orang yang menikah maka semakin besar pula kesempatan menjajaki peluang usaha souvenir pernikahan. Jika anda menghadiri sebuah acara pernikahan kadang anda disuguhi berbagai pernak pernik semacam pin dan sejenisnya yang sudah menjadi trend disaat ini, ternyata itu adalah hasil karya dari orang orang yang mampu memanfaatkan peluang usaha menjual berbagai pernak pernik souvenir pernikahan.  Jika mereka bisa, kenapa anda tidak? saya rasa sudah saatnya anda juga menjajaki usaha bisnis tersebut jika memungkinkan.
Bagaimana  memulai dan memangkap peluang usaha ini? Anda bisa survey ke berbagai toko asesoris pin, manik manik, atau bisa juga ke industri kecil semacam gerabah atau apapun juga yang sekiranya unik dan bisa dijadikan sebuah souvenir pernikahan. Sudah banyak toko yang menjual berbagai asesoris tersebut. Namun jika kita ingin seirus dan lebih jauh menjajaki peluang usaha souvenir pernikahan ini, maka kreativitas kita sebaiknya selalu diasah maksudnya supaya usaha yang kita jalanitersebut akan terus berkembang dan tidak monoton, variasi produk akan selalu berganti dan terupdate dengan souvenir model terbaru.
Silahkan mampir ke toko buku, sudah banyak juga jenis jenis pernak pernik souvenir ini, jadi  bisa menjadi sebuah referensi untuk anda memulai peluang usaha nya. Dan bisa juga melihat berbagai jenis produk dari yang sudah jalan/ kompetitor anda. Kembangkan ide ide baru dari usaha sejenis yang sudah jalan.
Lalu da;am peluang usaha ini, bagaimana menembus ke acara pernikahan tersebut? ada beberapa lobi yang bisa anda lakukan, satu diantaranya anda bisa kerjasama dengan studio photo yang biasa menangani acara pernikahan ataupun juga dengan salon salon perias pengantin dan juga denga catering yang biasa menghandle acara pernikahan ketiga hal ini bisa anda coba dan manfaatkan. Memang pintar pintar kita juga untuk selalu mencari ide bagaimana supaya peluang usaha ini bisa jalan dengan  baik. Selain itu iklan baris di koran lokal juga cukup terjangkau biayanya. Sebarkan brosur ke berbagai tempat, sangat banyak kesempatan untuk melakukan promosi peluang usaha ini.
saya rasa cukup sekian dulu sedikit update dari saa mengenai sebuah peluang usaha yang sekiranya bisa menjadi inspirasi peluang usaha buat kita semua.
Author Peluang Usaha
SharePosted on Friday, June 17th, 2011 at 6:56 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.
Source